Dandim 0402/OKI Lepas Pemberangkatan Cuti Lebaran

Spread the love

Jurnalline.com, OKI (Sumsel) – Komandan Kodim 0402/OKI Letkol Inf Riyandi mengambil apel pemberangkatan cuti lebaran tahun 2019 gelombang pertama prajurit dan PNS jajaran Kodim 0402/OKI sebanyak 179 orang bertempat di Pendopo Markas Kodim 0402/OKI Jln. Letnan Darna Jambi Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Pelaksanaan cuti untuk prajurit dan PNS dibagi dalam dua gelombang yaitu gelombang pertama dimulai tanggal 31 Mei hingga 5 Juni dan gelombang kedua mulai 6 sampai 11 Juni 2019.

Komandan Kodim 0402/OKI dalam sambutannya mengatakan, ada dua kegiatan yang dilaksanakan dalam moment Kamis (30/5/2019) kali ini yaitu melepas anggota yang akan melaksanakan cuti untuk gelombang satu dan dua serta mengecek personel yang melaksanakan siaga pengamanan Lebaran. “Mengenai cuti memang hak prajurit, tapi semua bentuk cuti, ijin dan lainnya merupakan dinas yang semuanya diatur dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Darat”, terang Letkol Riyandi.

Diluar itu cuti adalah kesejahteraan, oleh karena itu laksanakan moment ini dengan sebaik-baiknya dan selalu waspada serta selalu siap sedia bila dipanggil apabila ada perkembangan situasi di wilayah atau terjadi sesuatu. “Selama cuti perhatikan keamanan rumah yang ditinggalkan, jaga keamanan diri dan keluarga gunakan hati dan pikiran serta naluri prajurit dalam setiap kegiatan selama cuti”, tegas Dandim.

Selama cuti lebaran agar memperhatikan faktor pengamanan personel khususnya hindari pelanggaran selama melaksanakan kegiatan cuti dan lengkapi kelengkapan surat izin dan surat kendaraan, “imbuhnya”.

Penulis : Fram
Editor : Fay
Sumber : Penrem 044/Gapo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE