Polres Banyuasin Perkokoh Kemitraan Bersama Insan Pers

Spread the love

Jurnalline.com, Banyuasin (Sumsel) – Sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada mitra khususnya insan pers, Polres Banyuasin memberikan bingkisan kepada para wartwan, Jumat dini hari.

Bingkisan tersebut di berikan secara simbolis oleh Waka Polres Banyuasin Kompol M. Hadiwijaya, ST didampingi Kabagops Polres Banyuasin Kompol MP Nasution, SH.,MH kepada Ketua PWI Banyuasin Diding Karnadi.

Pemberian bingkisan tersebut sebagai ucapan terima kasih kepada mitra polri yang telah mendukung kinerja Polres Banyuasin dalam menginformasikan berita melalui media elektronik , online dan cetak.

Selain itu insan pers telah mengangkat hal-hal yang positif terkait citra kepolisian Republik Indonesia dan Polres Banyuasin.

“Kapolres Banyuasin beserta staf jajaran mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H dan mohon maaf lahir batin,” tegas dia.

Sementara itu, Diding Karnadi mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres yang sudah peduli kepada insan pers. “Kami mewakili kawan-kawan media juga mengucapkan permohonan maaf atas kekhilafan dalam bertugas. Semoga kita semua tetap semangat dan sehat, amin,” pungkas dia.

Penulis : Denny
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.