Dandim 0506/Tgr,Pimpin Apel Cuti Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi pimpin apel cuti lebaran Hari Raya Idul Fitri 1440/H bertempat di Lapangan Apel Makodim 0506/Tgr Jl. TMP.Taruna No.1 Kel. Sukasari Kec.Tangerang Kota Tangerang , Rabu (29/05/2019).

Pelaksanaan cuti lebaran dibagi tiga gelombang dalam pengarahan Dandim 0506/Tgr menekankan “Agar selama cuti para prajurit dan PNS selalu mempedomani aturan dan petunjuk yang telah di atur oleh satuan, baik itu faktor keamanan dan keselamatan selama diperjalanan saat mengendarai kendaraan,” terang Dandim.

Pada waktu yang sama Dandim 0506/Tgr memberikan simbolis bingkisan lebaran, “Bingkisan lebaran yang telah diberikan tersebut merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan sekaligus penghargaan kepada prajuri dan PNS Kodim 0506/Tgr” Terang Dandim.

Dengan digelar kegiatan pengecekan dan pembangian bingkisan lebaran ini, diharapkan seluruh anggota Kodim 0506/Tgr dapat melaksanakan cuti Lebaran dengan aman dan lancar. Dengan harapan para anggota kembali tepat  waktu dan dalam keadaan sehat serta aman.  Tidak lupa juga Dandim 0506/Tgr mengucapkan “Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir  Bathin”  semoga di bulan suci ini kita bisa merenung dan mengintrospeksi diri serta bisa melakukan hal-hal yang positif agar nantinya dapat bermanfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.