Kapolda Meto Jaya Dan Walikota Tangsel Menghadiri Peresmian Gedung Parkir Dan Masjid Al Aman di Polres Tangerang Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang Selatan – Kapolda Metro Jaya dan Wali kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) menghadiri acara Peresmian Gedung Parkir dan Masjid Al – Aman Polres Tangerang Selatan bertempat di Polres Tangerang Selatan Jl. Promoter No. 01 Kel. Lengkong Gudang Timur Kec. Serpong Kota Tangsel ( 29/05/2019 ) Hari Rabu Pukul 16.45 win hingga selesai.

Dalam kegiatan acara ini turut hadir

Irjen Pol Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si (Kapolda Metro Jaya).

– Pejabat Utama Polda Metrojaya

– Hj. Airin Rachmi Diany, SH., MH. (Walikota Tangsel).

– Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si (Kapolres Tangsel).

– Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi (Dandim 0506 Tangerang)

– Bima Suprayoga, SH., M.Hum (Kajari Tangsel)

– Wakapolres Tangsel Kompol Arman, S.IK., M.Si

– Pejabat Utama Polres Tangsel

– Kapolsek Jajaran Polres Tangsel

– KH. Saidih, S.Ag (Ketua MUI Tangsel)

– H. Abdul Rozak (Ketua Kemenag Tangsel)

– Ketua Bhayangkari Cab. Tangsel Ny. Devi Ferdy

– Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat Kota Tangsel.

– Para Tamu Undangan.

Akbp Ferdy ( Kapolres Tangsel ) mengatakan ” Sore hari ini adalah hari yang ditunggu – tunggu oleh anggota Polres Tangsel yaitu acara peresmian Masjid dan gedung Parkir Polres Tangsel.Masjid Polres Tangsel ini akan diberi nama Al Aman sesuai petunjuk dari Ketua MUI Kota Tangsel.Kami dari Polres Tangsel mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolda dan Walikota Tangsel atas bantuan yang telah diberikan sehingga Masjid dan gedung Parkir dapat dibangun untuk Polres Tangsel dan Kedepan Insya Allah juga akan ada bantuan hibah dari Bank BRI untuk membangun parkiran sepeda motor “.

” Alhamdulilah Masjid Polres Tangsel sudah jadi, nantinya masyarakat bisa datang ke Masjid ini dan saya minta untuk masjid agar tidak dikunci sehingga semua masyarakat bisa menjalankan ibadah di Masjid ini dan Terimakasih banyak kspada Polda Metrojaya kini Polres Tangsel beserta Pemerintah hadir dan ada untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Tangsel ” tutur Hj. Airin Rachmi Diany, SH., MH

Kapolda Metro Jaya ” Kita berkumpul disini untuk meresmikan Masjid Al Aman, Lap. Apel, Lift dan Gedung Parkir Polres Tangsel, semua ini merupakan bantuan dari Pemkot Tangsel dan masyarakat Kota Tangsel.Polres Tangsel dalam perkembangannya cukup signifikan, walaupun personilnya masih kurang, kedepannya semoga Polres Tangsel akan naik Tipe dan Kapolres Tangsel nanti akan berpangkat Kombes sebagai Kapolresnya.Kota Tangsel merupakan masyarakatnya sangat Religius, mudah mudahan dengan dibangunnya masjid ini dapat memberikan dampak Positif kepada masyarakat dan akan dibuka selama 24 Jam sesuai arahan Walikota Tangsel, tujuannya untuk mendekatkan Polres Tangsel dengan masyarakat untuk melaksanakan ibadah di Masjid Al Aman.Semoga masjid ini dapat Bermanfaat untuk Polres Tangsel dan Masyarakat Kota Tangsel.Bapak dan ibu hadirin sekalian maka dengan ini Masjid Al Aman, Lift, Gedung Parkir dan Lap. Apel Secara Resmi dapat dipergunakan”.

Kapolda Metro Jaya, Walikota Tangsel Meninjau Lokasi Gedung Parkir dan Masjid Al- Aman Polres Tangsel, selanjutnya memberi Santunan Kepada 100 Anak Yatim/Piatu serta Pemberian Tali Kasih Kepada Keluarga Alm. Petugas KPPS  yang Meninggal Dalam Tugas Penghitungan Suara.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.