Diduga Empat Orang Warga Kertamukti Tewas Akibat Kabel Listrik Terkelupas

Spread the love

Jurnaline.com, Kab Bekasi – Warga desa Kertamukti digegerkan dengan tewasnya 4 warga pada Minggu malam (6/5). Warga menduga kematian 4 orang warga karena tersetrum di Pos Keamanan Grend Kertamukti Residen cibitung. Ke empat warga yang tewas yaitu, Saibi (20), Irvan (18), Rizal (20), Nemon (35) dengan alamat Rt.001/04 Desa Kertamukti, Cibitung.

Informasi yang di peroleh ke empat warga desa kertamukti tersebut malam itu berteduh di pos keamanan perumahan grand kertamukti residen cibitung. ” rupanya ada kabel telanjang dan menempel di tiang besi pos keamanan. Tak sengaja salah satu korban memegang tiang dan kesetrum.
Menurut keterangan Salah satu anggota keluarga Korban Kadus Nabrih Bahwa saat itu kami tidak Mengetahui Secara Persis Kejadiannya, Hanya informasi dari masyarakat sekitar TKP bahwa Keponakan Tewas Kesetrum di pos keamanan Grand Kertamukti Residence.
Kadus Nabrih Membawa Korban Ke rumah sakit namun Sebelum tiba di Rumah sakit Korban sudah meninggal dunia.

Di duga pihak pengembang grand kertamukti residen. ” kabel listrik itu telanjang dan menempel di pos keamanan yang terbuat dari Baja ringan dibiarkan saja,” jelas warga.

Aparat kepolisian cikarang barat yang mendapat laporan langsung ke lokasi untuk olah tkp dan membuat police line di lokasi kejadian.

Penulis : Khnza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.