Kajati M Roskanedi Bukber Bersama Panti Asuhan As-Shobirin Manado

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara (Sulut) M. Roskanedi, SH, bersama Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH, MH, para Asisten dan seluruh pegawai pada Kejati Sulut, para Kajari se-Sulut, Wakil Ketua Ikatan Dharma Karini (IAD) Wilayah Kejati Sulut ibu Yati Andi Iqbal dan penggurus IAD Wilayah Sulut mengadakan acara buka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dari Panti Asuhan As-Shobirin, manado pada hari Kamis (16/05/2019) bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

Acara buka puasa tersebut diawali dengan Pembacaan Kalam Ilahi dan Sari Tilawah oleh perwakilan anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan As-Shobirin dan Tausiah, doa dan dzikir oleh Ustadz Abdurrahman Mahrus, MA.

Acara buka puasa bersama ini bertujuan untuk menciptakan kebersamaan dan saling berbagi kepada sesama umat muslimin.

“Buka puasa ini juga adalah untuk menambah keimanan bagi seluruh pegawai, pejabat dan jaksa yang sementara menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan dan untuk mempererat kebersamaan baik secara internal maupun eksternal.” Ujar Kajati M.Roskanedi

Dalam ceramahnya Ustadz Abdurrahman Mahrus, MA menyampaikan adanya kepedulian sosial dari kepala Kejaksaan Tinggi Sulut beserta jajarannya dengan mengundang anak yatim piatu dan memberikan santunan yang akan membuat Kejaksaan Tinggi Sulut semakin dicintai oleh masyarakat.

Acara kegiatan ditutup dengan pemberian bingkisan oleh Kajati Sulut bersama Wakajati Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH, MH, dan Wakil Ketua IAD Wilayah Kejati Sulut ibu Yati Andi Iqbal, kepada anak yatim piatu dari Panti Asuhan As-Shobirin.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.