Komsos Dengan Komas Wujudkan Situasi Damai Di Petamburan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danramil 05 / Tanah Abang Mayor Chb Bayu Wibowo dan anggota melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (komsos) dengan tokoh masyarakat (komas). Danramil mengunjungi Habib Alwa Assagas yang merupakan penasehat FPI Banten.
Komsos bertempat di Petamburan III, Petamburan, Jakarta Pusat. Minggu (26/05/19)

Danramil menemui Habib Alwa Assagas untuk menyampaikan info – info yang benar tentang situasi terkini di Petamburan khususnya dan Jakarta pada umumnya, semenjak tanggal 21 Mei kemarin situasi sempat menghangat di Petamburan namun kini sudah kondusif kembali.

Danramil berharap percakapannya dengan Habib Alwa akan membawa angin sejuk bagi anggota FPI di Petamburan, ” Intinya kami ingin mengajak rekan – rekan FPI Petamburan dan sekitarnya untuk membantu kami menjaga situasi kondusif ini “, jelas Danramil.

Habib Alwa Assagas menyambut baik ajakan Danramil, ” Kami anggota FPI cinta damai Pak Danramil, kami akan mendukung upaya aparat untuk menjaga ketentraman wilayah Petamburan “, ungkapnya.

Situasi terkini di Petamburan kondusif sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan normal dan nyaman, perlu usaha semua pihak untuk menjaga situasi wilayah ini jadi mari kita sama – sama ciptakan ketenteraman bersama.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.