Koramil 02/Matraman Bersama Mitra Bagikan Takjil

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta (Matraman) – Suasana puasa dibulan Ramadhan selain meningkatkan keimanan juga sebagai sarana memupuk rasa kepedulian terhadap sesama, terlebih kepada warga kita sesama muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Pada kesempatan tersebut Danramil 02/Matraman Mayor Inf Ahmad Yuono yang sedang melaksanakan kegiatan membagikan takjil bersama Anggota mitra Koramil, Pramuka , Menwa dan Karang taruna kepada warga masyarakat yang melintas didepan pasar pramuka (29-05-019).

Bambang, Salah seorang pengemudi ojek online yang sedang melintas mengatakan, dirinya merasa bangga terhadap TNI khususnya Koramil 02/Matraman dan juga anggota mitra koramil yang telah membagikan takjil dengan mengucapkan banyak terimakasih.

“Dengan dapatnya takjil tersebut saya tak perlu lagi beli makanan untuk berbuka di jalan nanti,” ujarnya.

Sementara itu Danramil 02/Matraman menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga masyarakat diwilayahnya, karena di bulan ramadhan yang penuh rahmat serta hidayah ini alangkah baiknya jika kita dapat memperbanyak bersedekah serta dapat membantu warga sekitar.

“Apabila kita memberi makanan untuk berbuka tentu kita juga mendapat pahala dari orang yang berpuasa,” tegasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.