Minahasa WTP LKPD2018, Bupati ROR : Motifasi Untuk Lebih Baik

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si Menghadiri Penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan Atas LKPD T.A 2018 Pemerintah Kabupaten Kota Se-Provinsi Sulawesi Utara, Senin (27/5/2019) siang kemarin bertempat di Aula Ruangan Badan Pemeriksa Keuangan RI Perwakilan Provinsi Sulut.

Predikat Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI Perwakilan Sulut, untuk kelika (5) kalinya diraih oleh Pemerintah Kabupaten Minahasa usai pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018 lalu dan Hasil itu disampaikan langsung oleh BPK RI Perwakilan Sulut.

Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.si bersyukur atas prestasi Lima kali predikat WTP ini semua berkat Kerja keras semua pihak.

“Sebagai motivasi untuk menjadi semakin lebih baik di tahun mendatang, dengan cara pengelolaan keuangan daerah transparan, baik, dan jujur terus berbenah.” Imbuh ROR

“Selamat untuk seluruh jajaran OPD atas kinerjanya, berharap WTP kelima ini yang diterima tahun 2019 akan menjadikan Minahasa semakin maju dalam ekonomi, berdaulat, adil dqn sejahterah.” Pungkas Bupati ROR

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.