Polsek Pagedangan Mengadakan Acara Bukber Bersama Untuk Menjalin Talisilatuhrahmi Yang Lebih Erat

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang –
Indahnya Bulan yang penuh berkah dimana Umat Islam menjalankan Ibadah Puasa, untuk mempererat Talisilaturahmi dengan Muspika dan Bhayangkari serta memberi santunan sekitar 30 anak anak yatim Polsek Pagedangan mengadakan kegiyatan bukber ( Buka Bersama ) dipimpin oleh kapolsek Pagedangan Akp Arif Budiyanto,SH.SIK,acara Bukber di laksanakan dihalaman Polsek pagedangan ( 30/05/2019 ) Hari kamis Pukul 16.00 wib hingga selesai.

“Hari ini Polsek Pagedangan mengadakan buka bersama dengan unsur Mustika dan Bhayangkari serta memberi santunan anak yatim bertujuan  mempererat talisilatuhrahmi serta memberi pemahaman bahwa polisi merupakan pelayan masyarakat dan kami siap melayani, apa bila ada hal yang tidak baik sudah melanggar hukum segera laporkan ke pada kami agar kami bisa ambil langkah yang terbaik. Saya harap masyarakat di wilayah Polsek Pagedangan bisa membantu kami untuk menjaga wilayahnya masing masing, sebentar lagi Hari Raya Idul Fitri anggota Polsek Pagedangan akan terus mengadakan Patroli agar masyarakat yang mudik bisa merasa nyaman ” tutur AKP Arif.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini ada buka bersama serta santunan anak yatim, kegiatan seperti ini bisa dipertahankan. Kapolsek selalu silatuhrahmi kepada tokoh Agama,Tokoh Pemuda dan selalu mobile diwilayah pagedangan ” tutur Ustad Muhidin.

Dalam kegiatan Bukber ini dihadiri oleh seluruh Anggota Polsek Pagedangan, Camat, Lurah, Tokoh Agama, dan Pemuda lingkungan. Acara Bukber berjalan dengan damai dan aman serta penuh ramah tamah antar tokoh agama, Kapolsek, Danramil serta Tokoh Masyarakat sambil menikmati makanan Ringan untuk Berbuka Puasa.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.