Soraya Djamin Roskanedi : Ortu Berperan Penting Suport Kecerdasan Anak

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Orang tua mempunyai peran sangat penting menciptakan kondisi lingkungan sehingga dapat mensuport hadirnya kecerdasan emosional anak.

Hal ini dikatakan Ketua IAD Wilayah Sulut Ny. Soraya Djamin Roskanedi, dalam sambutannya diacara Penamatan 36 murid TK tahun ajaran 2018/2019, Adhyaksa VII Manado Binaan dari Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Sulawesi Utara dibawah pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara yang telah berdiri sejak tahun 1973.

“Sinergi antara orang tua dan para guru di sekolah jika terkolaborasi dengan baik maka tujuan pencapaian pembangunan karakter anak dapat berhasil dilakukan.” Tutur Ny. Soraya Djamin Roskanedi

Kami berharap kepada orang tua untuk mengawal putra dan putrinya agar dapat mempertahankan yang sudah dimiliki saat berada di bangku TK.

“Dengan ketulusan mendidik anak, ini akan dapat terus meningkatkan potensi yang dimiliki anak untuk meraih cita cita. kelak kedepan menjadi generasi yang tangguh lahir bathin membangun bangsa Indonesia NKRI yang kita cintai.”
Acara kegiatan ini dihadiri Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara M. Roskanedi, SH, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Sulut Andi M. Iqbal Arief, SH, MH, Asisten Pembinaan Kejati Sulut Akhmad Syahrir Harahap, SH, MH, Kabag Tata Usaha Mas’ud, SH, MH, para Orang tua.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.