Saksi Partai Politik Apresiasi Kinerja Penyenggara Pemilu, Dalam Pengamanan Pemilu 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sejumlah saksi Partai Politik peserta Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 menyampaikan, apresiasi kepada para Penyelenggara Pemilu yang telah menyelenggarakan Pemilu 2019, dengan Jurdil, Transparan, dan Demokratis, serta ucapan terima kasih kepada segenap jajaran Polri – TNI, khususnya di Wilayah hukum Polres Metro Jakarta Timur dan Kodim 0505/JT atas terselenggaranya hajatan Akbar Pesta Demokrasi Pemilu, baik Pilpres, maupun Pileg Tahun 2019 yang berjalan dengan Aman, Damai, dan Sejuk.

Tahapan Pleno KPU (Komisi Pemilihan Umum) di tingkat kota Jakarta Timur, telah disyahkan / ditetapkan ke dalam Form DB-1 KPU sebagai berikut ;

– PPK Ciracas
– PPK Matraman
– PPK Pasar Rebo
– PPK Cipayung
– PPK Kramat Jati
– PPK Jatinegara
– PPK Makasar
– PPK Duren Sawit
– PPK Cakung
– PPK Pulogadung

Yang berlangsung di Hotel Maxone Rawamangun tanggal 06 – 10 Mai 2019, dan di Gedung KNPI Rawamangun tanggal 11 – 16 Mai 2019.

“Terima kasih kepada jajaran Polri – TNI yang telah mengawal dan mengamankan Pemilu, sehingga dapat berjalan baik, secara jujur dan transparan, walaupun ada beberapa kendala, namun dapat diselesaikan dengan baik dan aman, “ungkap Habiburokhman SH MH, Salah seorang saksi dari partai Gerindra.

Hal senada juga disampaikan saksi dari Partai PKB Jakarta Timur Imron Fauzi, menurutnya, penyelenggaraan tahapan Pemilu diwilayahnya hukum Polres Metro Jakarta Timur berjalan, aman, tertib, dan lancar.

“Untuk pleno KPU Tingkat Kota Jakarta Timur, sudah selesai dengan baik. Semua rangkaian kegiatan mulai dari pergeseran logistik hingga penyelenggaraan Pleno tinggalnya Kecamatan maupun tingkat Kota ini kami kawal, “ungkap para saksi.

Penulis : Khnza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.