25 Anggota DPRD Cirebon Dalami Bidang Pendidikan di Ogan Ilir

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Sejumlah anggota DPRD Ogan Ilir H.Sofian,M.Ali Hs,Rizal SH, Rizal Mustofa dan Suharminata besrta Kabag Humas DPRD OI Saudi Ariyanto MKM terima kunjungan kerja DPRD Cirebon Jawa Barat,Selasa (25/6) di ruang rapat DPRD OI.

Kunjungan kerja Pansus I dan III DPRD Cirebon ke Ogan Ilir tak lain untuk serring dan mencari ilmu untuk di terapkan di Kabupaten Cirebon terutama di bidang pertanian dan pendidikan.

H.Sofyan selaku anggota DPRD Ogan Ilir sangat senang atas kunjungan Pansus I dan III DPRD Cirebon di Ogan Ilir,tentu mereka akan serring apa yang ada di Ogan Ilir terutama di bidang pertanian dan pendidikan untuk di terapkan di daerahnya.

Sementara Koordinator Pansus i dan Pansus III DPRD Cirebon Prio Sunandar dari Fraksi Golkar mengatakan bahwa dirinya sudah sudah ke dua kalinya berkunjung ke Ogan Ilir ini,dan hari ini bersama 25 orang anggota Pansus I dan III kami kembali melakukan kunjungan ke Ogan Ilir guna untuk Serring terkait bidang Pertanian dan Pendidikan.

Di katakan Prio,selain anggota pansus yang melakukan kunjungan ke OI juga pihaknya bersama Kepala Dinas Ketahanan Pangan,Bidang Hukum dan Kepala Bidang Pendidikan dengan tujuan untuk belajar dengan Kabupaten Ogan Ilir terkait Bidang Pendidikan dan Pertanian.Seperti penerapan Sekolah gratis dan pemberian honor bagi guru non PNS.

Usai melakukan serring anggota Pansus I dan III DPRD Cirebon lakukan phose bersama dengan beberapa anggota DPRD OI bersama jajaran Sekretaris Dewan OI dan saling tukar cindramata.

Penulis : Syaroni
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.