Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo Akan Lemhanas ke Negara Inggris

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo di dampingi Ketua Koorcab Rem 052 PD Jaya Ibu Agustinus Purboyo berpamitan ke seluruh jajaran Kodim 0506/Tgr untuk menjalankan Lemhanas ke luar Negeri yaitu, Negara Inggris yang akan terbang bulan Juli mendatang. Pamitan tersebut di rangkai dengan Kunjungan Kerja (Kungker) ke Kodim 0506/Tgr di Aula Makodim 0506/Tgr, Selasa (25/06/2019).

Dalam Kunjungan Kerja (Kungker) tersebut di terima langsung oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi di dampingi jajaran staf Kodim 0506/Tgr dan para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr, para anggota Kodim 0506/Tgr serta para anggota PNS Kodim 0506/Tgr.

Dalam pesanya Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo menyampaikan, untuk para anggota jajaran Kodim 0506/tgr teruslah tingkatkan disiplin baik dalam menjalankan tugas ataupun dalam menjaga kesehatan untuk pribadi dan keluarganya.

“Manpaatkanlah waktu untuk menunjang kesehatan tubuh, pergunakan waktu untuk berolahraga. Kesehatan untuk menunjang kerja yang lebih baik,” ujarnya.

Dan yang lebih penting lagi kata Danrem menambahkan Prioritaskan keluarga. Karena, sumber segalanya adalah keluarga, sisihkan waktu untuk keluarga, ciptakan kenyamanan pada diri sendiri yang akan menghasilkan keluarga yang baik. “Dengan terbentuknya keluarga yang baik yang akhirnya menghasilkan yang baik,” jelas Danrem.

Sementara, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi mendo’akan Danrem yang akan melakukan Lemhanas di Inggris. “Semoga Danrem 052/Wkr Kolonel Kav Agustinus Purboyo berhasil apa yang telah di cita-citakan dan kembali ke Indonesia menjadi orang yang sukses,” ucapnya.

Kegiatan kunjungan Denrem di akhiri dengan bersalaman ke seluruh jajaran Kodim 0506/Tgr.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.