Danramil 02/Matraman Bersama Kapolsek Kramatjati dan PT.Asabri Melepas Mudik Bareng

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Danramil 02/Matraman mewakili Dandim 0505/Jakarta timur pada pelaksanaan kegiatan mudik bareng yang diselenggarakan oleh PT Asuransi Sosial Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Asabri) menyediakan 27 bus untuk program mudik gratis untuk masyarakat pada Lebaran 2019. Jumat (31/05/2019).

“Penyampaian Dirut PT. Asabri bapak Sony Wijaya adalah, pada Tahun ini, kita menyediakan 27 bus dengan armada yang bagus dan nyaman untuk para pemudik,” ucap Sony.

Sony menjelaskan, dengan mengerahkan 27 bus tersebut ditargetkan sebanyak 1.300 pemudik dapat diangkut pada hari pemberangkatan yang dilaksanakan pada 31 Mei 2019 di kantor pusat Asabri di kawasan Cawang, Jakarta timur.

Alokasi pemudik gratis dari Asabri pada Lebaran 2019 ini meningkat dari tahun sebelumnya sebanyak 20 bus untuk 1.000 pemudik.

Dengan kota tujuan program mudik gratis Asabri pada tahun ini masih sama dengan tahun sebelumnya, yaitu Solo, Yogyakarta, Semarang dan Surabaya.

Sedangkan, untuk rute mudik juga masih sama yaitu Solo jalur selatan dan utara, Yogyakarta jalur selatan dan utara, Semarang jalur utara, Surabaya jalur selatan dan utara dengan menggunakan moda bus.

Menurut Desta, staf Asabri, tidak ada kriteria khusus bagi masyarakat yang ingin mengikuti program mudik gratis tersebut dengan membawa KTP dan KK ke PT. Asabri langsung kami diproses,” ucapnya.

Hadir pada kegiatan mudik bareng PT. Asabri diantaranya , bapak Sony Wijaya Dirut Asabri , Mayor Inf Ahmad Yuono Danramil Matraman , Kompol Nurdin Kapolsek Kramatjati , Lurah Cawang bapak Didik Diarjo dan Danramil Kramatjati.

Diharapkan, dengan program mudik gratis dari Asabri dan juga diadakan BUMN lainnya dapat berjalan dengan lancar dan meringankan beban para pemudik karena para pemudik tidak perlu mengeluarkan biaya untuk transportasi menuju kampung halaman, tandasnya

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.