Kapolda Banten Sambut Kunker Tim Was Ops Ketupat Kalimaya 2019 Mabes Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Banten – Guna memastikan arus mudik di Provinsi Banten berjalan lancar, Tim Was Ops Ketupat Kalimaya 2019 Mabes Polri yang dipimpin oleh Kombes Pol Edy Sunaryo dan didampingi Kombes Pol Yudi Hermawan, dan AKBP Ngga Asrul H melakukan kordinasi peninjauan arus lalu lintas mudik di Ruang Rapat Biro Ops Polda Banten, Minggu (02/6/2019).

Rombongan sambut oleh Kapolda Banten Irjend Pol. Drs. Tomsi Tohir, Msi Yang Di wakili oleh Wakapolda Banten, Brigjen Pol. Drs. Tomex Korniawan beserta pejabat utama Polda Banten Irwasda Polda Banten, Karo Ops Polda Banten, Kabid Humas Polda Banten Kabag Kerja Ro Ops, dan Kaposko Ketupat.

Di ruang rapat Biro Ops Polda Banten Karo OPS Polda Banten Kombes Pol Aminudin Roemtaat, S.I.K., menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan Tim Was Ops Ketupat 2019 Mabes Polri dan menjelaskan situasi operasi Ketupat.

“Untuk Situasi Operasi Ketupat di wilayah Banten berjalan sesuai dengan perencanaan dan di lakukan oleh seluruh satgas Ops secara maksimal,” kata Karo Ops Polda Banten.

Sementara itu Tim Was Ops Ketupat Kalimaya 2019 Mabes Polri Kombes Pol Edy Sunaryo menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Banten atas sambutannya dan mengatakan bahwa Kegiatan Was Ops dilaksanakan selama 3 Hari mulai 2 s.d 4 Juni 2019.

“Kami sosialisakan Perkap No. 9/2011 tentang Manajemen Operasional Kepolisian (MOK), dan akan di dalami Kualitas serta Kuantitas Manajemen Operasi, Kuat Pers, Anggaran, Giat Opsnal dan Sarpras,” ujarnya.

Ia berharap Kesiapsiagaan Posko Ops sebagai kendali Operasi, dilaksanakan Perencanaan Kuat Personil Ops Ketupat Kalimaya 2019, serta melihat manajemen Operasional, Renops, Rengiat, dan Ren Kontijensi sehingga ops di wilayah hukum polda banten dapat berjalan lancar.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.