Latihan Ketrampilan Siswa SETUKPA A-22 Resmi Ditutup

Spread the love

Jurnalline.com, Surakarta (Lanud SMO) – Komandan Skadik 401 Letkol Nav Muhammad Jausan mewakili Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb Adrian P. Damanik, S.T. bertindak selaku Inspektur upacara pada penutupan Latihan Ketrampilan (Lattramp) Siswa Sekolah pembentukan Perwira (Setukpa) TNI AU Angkatan ke-22 T.A. 2019, di Pantai Teleng Ria Pacitan, Kamis (27/6).

Dalam sambutan tertulis Danlanud Adi Soemarmo yang dibacakan Komandan Skadik 401 menyampaikan harapan agar latihan ketrampilan keprajuritan yang telah dilaksanakan ini hendaknya dapat dijadikan sebagai pemicu semangat para siswa untuk lebih giat belajar dan berlatih. Pengalaman dan ketrampilan yang telah kalian dapatkan dalam latihan hendaknya dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas-tugas kedepan.

“Kepada Komandan Skadik 401, para instruktur, pembina serta pelatih, agar segera laksanakan evaluasi terhadap hasil latihan ini, karena hal tersebut akan bermanfaat dalam upaya meningkatkan kualitas latihan pada masa-masa mendatang, demikian pungkas Danlanud Smo.

Latihan Ketrampilan yang dilaksanakan dibeberapa tempat di wilayah Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Pacitan ini diikuti sebanyak 241 siswa, berlangsung dari tanggal 22 Juni sampai dengan 27 Juni 2019. Hadir pada upacara penutupan Latihan Ketrampilan tersebut para pejabat Lanud Adi Soemarmo, para pejabat Sipil dan TNI/POLRI Kabupaten Pacitan.

Keterangan gambar :

Pelaksanaan Upacara Penutupan Latihan Ketrampilan (Lattramp) Siswa Sekolah pembentukan Perwira (Setukpa) TNI AU Angkatan ke-22 T.A. 2019, di Pantai Teleng Ria Pacitan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.