Peringati bhayangkara 73, Polres Pandeglang Silaturahmi ke Para Purnawirawan/Warakawuri Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Pandeglang (Banten) – Menyambut hari bhayangkara ke 73 yang akan jatoh pada tanggal 1 juli 2019, Kepolisian Resort Pandeglang melakukan kunjungan silaturahmi kepada Para Purnawirawan/Warakawuri Polri, Kamis (27/06/2019).

Dalam kegiatan tersebut di ikuti oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono, Kompol H. Heri Wahyu Mandung, SH. (Waka Polres Pandeglang), Kompol Ansori, SH (Kabag Sumda Polres Pandgelang), Ina Lutrianto (Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pandeglang), Hj.Yohayati Mandung (Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Polres Pandeglang) dan AKP Tesyar R. S.i.k ( kasat lantas polres Pandeglang).

 

Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan sebagai wujud kepedulian dalam meningkatkan hubungan silatuhrahmi terhadap para Purnawirawan/Warakawuri yang banyak berjasa Polri dan merasa sangat gembira dan senang sekali, karena dapat bertemu dan bersilaturrahmi.

” Kita harus mengingat jasa – jasa para Purnawirawan/Warakawuri yang sangat besar jasanya Kepada Polri, akan mengingat terus beliau – beliau dan Alhamdulillah ini harus dilakukan secara terus menerus , baik oleh pengganti Saya nantinya, agar selalu menjalin komunikasi dengan para Purnawirawan ,” katanya.

Indra Lutrianto Amstono menjelaskan akan tetap menjalin komunikasi dan menjaga Silaturahmi dengan para Purnawirawan dan warakawuri karena bagaimanapun juga beliau – beliau adalah keluarga besar Kita yang tak boleh dilupakan namun harus selalu senantiasa bersama kita.

” Insya Allah Hal ini dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polri, Purnawirawan Polri dan menjadi motivasi,” jelasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Bidhum

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.