Polda Banten Tingkatkan Pengamanan Malam Takbir Lebaran, Pejabat Kabid Utama Polda Cek Pos Pam Lebaran

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P, S.I.K., M.H., melaksankan pengecekan dan asistensi Pos OPS Ketupat Kalimaya 2019 Kalimaya 2019 Ciruas, sekaligus pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1440 H, Selasa (04/06/19) pukul 22.45 WIB.

“Malam ini Jajaran Polda Banten laksanakan pengecekan Pos Ops Ketupat Kalimaya 2019, sekaligus asistensi pengamanan malam takbiran di Pospam Ciruas polres serang,” ujar Kabid Humas Polda Banten, usai melakukan pengecekan.

Edy menambahkan, untuk situasi tetap aman terkendali. Tidak ada hal-hal yang menggangu keamanan dan Kamtibmas. Malam takbiran namapak kondusif dan arus lalulintas stabil lancar.

“Alhamdulillah kondisi dan situasi tetap aman, situasi arus lalulintas nampak lancar dan aman terkendali. Baik dari Jakarta menuju Serang dan sebaliknya,” imbuhnya.

Untuk diketahui jumlah personel jaga berjumlah 16 anggota Polri dan 3 TNI yang di komandoi Kapolsek Pamarayan AKP Asroji, S.H, dengan Dan Pos Kapolsek Ciruas Kompol P. Winoto.

Penulis : Khnza
Editor : Fay
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.