Sinergitas TNI-Polri Di Banten, Lakukan Donor Darah Demi Kemanusian Di Hari Bhayangkara Ke-73

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Personel TNI dari Group 1 Kospasus dan Korem 064 / Maulana Yusuf mengikuti kegiatan bakti kesehatan donor darah yang dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Banten di aula serba guna Polda Banten, Kamis (27/6/2019).

Kegiatan Bhakti kesehatan Donor Darah ini di selenggarakan oleh Polda Banten dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019 yang akan jatuh pada tanggal 01 Juli 2019 mendatang.

Kapolda Banten melalui Kabid Humas AKBP Edy Sumardi P, S.I.K, M.H kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Personel Polda Banten dan Personel TNI dari Group 1 Kospasus dan Korem 064 / Maulana Yusuf merupakan sebagai wujud kepedulian sosial dan sinergitas TNI-Polri demi kemanusian serta sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI.

“Kegiatan donor darah ini juga sekaligus membantu PMI khususnya di wilayah Banten dalam menyiapkan kesediaan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutur Kabid Humas

Lanjut Kabid Humas mengatakan melalui kegiatan donor darah ini tentunya kebersamaan yang sudah terjalin sangat bagus selama ini akan tetap terjaga.

“Semoga TNI-POLRI semakin solid dan tetap Kompak dalam menjaga keutuhan NKRI, serta mudah-mudahan darah yang terkumpul dapat bermanfaat bagi masyarakat Banten yang sedang membutuhkan, ” Ujarnya.

Penulis : Fram/Khanza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.