114 Kades Di Ogan Ilir Study Tiru

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Bupati Ogan Ilir HM.Ilyas Panji Alam lepas Kades Se Ogan Ilir lakukan Observasi Lapangan ke Kabupaten Bandung,Jum’at (19/7) bertepat di Pendopo Komplek Perkantoran Terpadu Pemda Ogan Ilir.

Sebanyak 114 Kepala Desa dari 7 Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir menuju Desa Nagro Kecamatan Cicalangka Kabupaten Bandung untuk melaksanakan Studybanding selama 5 hari”Jelas Bupati Ogan Ilir.

Ilyas berharap,kegiatan Observasi Lapangan ini mampu menanbah wawasan bagi Kepala Desa,sehingga
tata kelola keuangan desa dapat tepat sasaran.

Adapun Observasi ini bertujuan untuk study tiru tentang tata kelola keuangan desa dan mampu belajar membuat laporan keuangan.

Ilyas juga berharap kepada semua Kades agar dapat menjaga nama baik Kabupaten,selamat jalan dan jaga kesehatan,”Tegas Ilyas.

Berdasarkan data yang dapat di himpun Jurnalline.com,kegiatan Study banding ini terhitung 19-23 /7/2019 dan di ikuti sebanyak 114 Kepala Desa, 7 Camat yaitu Kecamatan Indralaya Utara, Kecamatan Indralaya Selatan, Kecamatan Pemulutan,Kecamatan Pemulutan Selatan, Kecamatan Sungai Pinang,Kecamatan Tanjung Batu dan Kecamatan Muara Kuang.Dan bertujuan untuk melakukan study banding terkait tata kelola keuangan desa dan Bumdes.

Penulis : Syahroni
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.