Babinsa Koramil 05/Muara Jawa dan Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Parit

Spread the love

Jurnalline.com, Muara Jawa – Personil Koramil 05/Muara Jawa Kopda M. Eko. F bersama dengan masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan parit di Jalan M. Hatta Rt 23 Kelurahan Muara Jawa Ulu, Kecamatan Muara Jawa, Kabupaten Kutai Kartanegara, minggu (21/7/2019)

Kegiatan gotong royong ini melibatkan seluruh masyarakat Rt. 23, Kelurahan Muara Jawa Ulu bersama Babinsa untuk mewujudkan hidup sehat. Selain itu, juga untuk menumbuhkan kebersamaan diantara seluruh lapisan masyarakat mengembalikan budaya gotong royong.

“Pembersihan parit kami lakukan bersama,untuk menjaga kebersihan kampung, juga untuk memperlancar saluran air sehingga air yang ada tidak tergenang dan bisa menjadi sarang berkembang biaknya nyamuk dan akhirnya menjadi sumber penyakit,” kata Babinsa.

Masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa koramil 05/Muara Jawa yang mau meluangkan waktunya untuk bersama-sama dalam kegiatan pembersihan parit. “Kegiatan-kegiatan apapun di di Jalan M. Hatta Rt 23 Kelurahan Muara Jawa Ulu Babinsa selalu ada di tengah-tengah masyarakat,” katanya

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.