Babinsa Laksanakan Komsos Bersama Warga Guna Eratkan Silaturahmi

Spread the love

Jurnalline.com, Tenggarong – Dalam Menjalin komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat guna mempererat tali silaturahmi yang baik dalam mendukung Tugas Pokok, Babinsa Koramil 0906 – 01/Tenggarong Kota Sertu Sarikudin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Bapak Gatot salah satu tokoh masyarakat di wilayah binaannya di Desa Bendang Raya jalan Lamin Datuk rt. 02 Kec. Tenggarong Kab. Kukar Jumat 12/7/2019

Kegiatan Komsos tersebut juga dalam rangka meningkatkan kedekatan dan kemanunggalan antara Babinsa dengan warga masyarakat Desa Bendang Raya, pada kesempatan tersebut Sertu Sarikudin mengajak warga untuk senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama dan menjalin komunikasi yang baik serta saling menghormati, jangan mudah terpengaruh dengan hal yang belum jelas akan kebenaran suatu berita yang di terima Karena bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Dengan adanya kegiatan Komsos dan silaturahmi yang baik maka akan terjalin hubungan yang baik pula sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan warga masyarakat ucap Sertu Sarikudin.

Dengan adanya Babinsa yang selalu hadir di tengah-tengah warga masyarakat baik dalam kegiatan gotong-royong ataupun kegiatan Desa lainnya seperti halnya kegiatan Komsos seperti saat ini merupakan hal yang positif karena akan memudahkan warga masyarakat untuk menyampaikan segala permasalahan yang muncul di Desa akan cepat memberikan bantuan guna menyelesaikan permasalahan tersebut ungkap Gatot.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0906

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.