Bhabinkamtibmas Angke Dampingi Petugas PLN Cek Meteran Listrik Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bhabinkamtibmas Kelurahan Angke Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Cecep Supriadi bersama tiga pilar mendampingi petugas PLN melakukan pengecekan meteran listrik dalam rangka Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2 TL ) di RW.01 kelurahan Angke, Tambora Jakarta Barat, Rabu (31/07/19).

“Petugas PLN memeriksa satu persatu meteran listrik di rumah warga, pengecekan ini dilakukan untuk memastikan tidak ada warga yang menyalah gunakan aliran listrik, Selain itu juga untuk mengantisipasi terjadinya konsleting pada aliran listrik yang mengakibatkan kebakaran, “kata Aiptu Cecep.

Babhinkamtibmas Kelurahan Angke Polsek Tambora yang ikut mendampingi Petugas PLN juga memberikan himbauan kepada warga agar tidak melakukan penyambungan listrik secara ilegal, harus sesuai dengan prosedur untuk menjamin keamanan dan keselamatan warga.

“Kita juga memberikan himbauan agar warga tidak melakukan penyambungan listrik secara ilegal, hal itu agar jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan,” katanya.

Penulis : Fram/Lex
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE