Bhakti Sosial Polres Metro Jakarta Timur Sebagai Wujud Kepedulian Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka merayakan HUT Bhayangkara yang Ke-73 tahun, Kapolres Metro Jakarta Timur menggelar Bhakti Sosial, sebagai bentuk Peduli Polri terhadap kesehatan masyarakat dengan pengobatan Alternatif Terapi Hijamah Pashod, di Halaman Mapolsek Metro Pulogadung Kamis pagi, 11 Juli 2019.

Kapolres Metro Jakarta Timur beserta Wakapolres Metro Jakarta Timur hadir dengan didampingi oleh Kabag Ops Polres Metro Jakarta Timur, Para Kasat Polres Metro Jakarta Timur, Kapolsek Pulogadung, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur, Wakil ketua Bhayangkari Cabang Polres Metro Jakarta Timur, dan ketua Bhayangkari ranting Polsek Pulogadung.

Kapolsek Metro Jakarta Timur Kombes Pol Ady Wibowo, Sik, M.Si, dan Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Sonny Mahar Budi Adityawan, SH, S.Ik, MH, yang tiba di lokasi pukul 07.10 WIB, disambut langsung oleh Kapolsek Pulogadung Kompol Pandji Santoso, SIM, M.Si, dan langsung memberikan arahan kepada peserta pengobatan alternatif Hijamah Pashod.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga turut melakukan pengobatan Alternatif Terapy Hijamah Pashod, bersama dengan 150 warga yang sudah mendaftar untuk Terapy.

“Kesehatan adalah hal yang utama dalam hidup, dalam tubuh yang sehat akan tumbuh pikiran dan hati yang sehat, agar dapat melakukan segala bentuk aktifitas, “ujar Kapolres.

“Disamping kita usaha adanya pengobatan kedokteran, perlu adanya usaha pengobatan alternatif seperti Terapy, Beckham, akupuntur, seperti apa yang disunnahkan Rasulullah SAW, “lanjutnya.

Seperti apa yang dikatakan H. Moch Muchtar Ghozali bin KH Saefullah Hanafi, selaku ahli pengobatan Hijamah Pashod, dalam paparannya mengatakan perihal pengobatan Alternatif Hijamah Pashod.

“Pengobatan Terapy Hijamah Pashod ini, seperti pengobatan alternatif Beckham, yaitu mengeluarkan darah kotor melalui urat nadi di tangan, “tandasnya.

Penulis : Khanza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.