Dandim 0506/Tgr Dampingi Airin Buka Event Kolosal

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Eratkan sinergitas Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi mendampingi Wali Kota Tangsel Airin Racmi Diany membuka event kolosal pameran dan lomba burung berkicau yang di gelar di Pengadilan Negeri Kota Tangsel lapangan Samsat BSD Kecamatan Serpng Kota Tangsel, Minggu (28/07/2019).

Even kolosl pameran dan lomba burung berkicau tersebut di lakukan dalam rangka Hari Bhakti Adhiyaksa Pengadilan Tangsel ke-59.

“Kegiatan pameran dan lomba burung berkicau ini di harapkan bisa di isi dengan kegiatan-kegiayan yang positif. Lomba burung berkicau ini di nilai kegiatan yang positif yang dapat menyalurkan hobi masyarakat Kota Tangsel,” kata Wali Kota Tangsel Airin Racmi Diany saat memberikan sambutanya.

Sementara, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi menambahkan, lomba kicau burung juga dapat di jadikan ajang silaturohmi di antara sesama komunitas dan pencinta burung.

Dalam kegiatan di hadiri, Benyamin Davnie Wakil Wali Kota Tangsel, Bima Suprayoga Kejari Tangsel, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03/Serpong dan Kompol slSt Luckyto Kapolsek Serpon serta warga masyarakat sebanyak 1000 orang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.