Dandim 0507/Bks bersama Pemusik Jalanan Sambangi Polres Metro Bekasi Kota, Momen HUT Polri ke 73

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Bekasi – Kapolres Metro Bekasi Kota bersama anggotanya mendapat suprise atau secara mendadak mendapat kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-73 oleh Dandim 0507/Bks bersama prajuritnya di Kantor Polres Metro Bekasi Kota Jln. Pramuka No 79 Kel. Margajaya Kec.Bekasi Selatan Kota Bekasi, Senin Pagi (01/07/2019)

Suprise ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 dipimpin langsung oleh Letkol Arm Abdi Wirawan, S.H., M.Tr (Han) Dandim 0507/Bks bersama anggota tergabung dari para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil, sambangi kantor Polres Metro Bekasi Kota.

Kejutan ucapan HUT Bhayangkara ke-73 tersebut disampaikan dengan cara mendadak sambil membawa Tumpeng Merah Putih bersama pemusik jalanan BARA dalam kesempatan tersebut Dandim 0507/Bks mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-73 kepada Kapolres Metro Bekasi Kota beserta anggota.
“Kedepan Polri semakin profesional, modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat,” ditambahi yel yel TNI Polri tetap Jaya NKRI harga mati, Ujar Abdi Wirawan,

Sementara, Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dr. Indarto, S.Ik, S.H. M.H., M.A mengatakan selama saya menjabat Kapolres baru kali ini kami mendapat suprise dengan HUT Bhayangkara ke 73 dengan rasa bangga, karena saya melihat dari destur dan wajah ceria dari personel Kodim yang sudah terbentuk rasa persaudaraan kita, mari kita samakan visi dan misi dalam pengabdian untuk membangun negara ini dan khusus Kota Bekasi dengan aman dan nyaman. Pihaknya berharap semakin meningkatkan jalinan silaturahim dan sinergitas TNI-Polri. “Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,” Harap Indarto

Saat pemberian ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 tersebut, dilakukan pemotongan Tumpeng Merah Putih oleh Dandim diberikan kepada Kapolres Metro Bekasi Kota, acara ditutup dengan pembacaan Do’a oleh Ustad Jajang dan Foto bersama dengan berbaur anggota TNI dan Polri.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.