GANN(Generasi Anti Narkotika Nasional) DPD Banten Sosialisasikan P4GN Di SMA N1 Binuang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) Mendapat kepercayaan dari BNNP Banten untuk Mensosialisasikan P4GN ( Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika). Secara serentak di beberapa sekolah di provinsi banten, Salah satunya SMA N1 Binuang kabupaten Serang, Rabu (17/07/2019).

GANN DPD Banten, Mendapat kepercayaan dari BNNP Banten untuk mensosialisasikan P4GN dengan memanfaatkan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) bagi pelajar baru di Setiap SMA di daerah banten, Salah satunya Di SMA N1 Binuang kabupaten serang , Selaku Nara sumber Perwakilan pengurus GANN DPD Banten Yusuf Mansuk di dampingi Jon Juli.

Dalam sosialisasinya Yang dihadiri siswa baru sebanyak 123 Orang Nampak antusias menyimak, mendengarkan akan bahayanya Narkoba. ” Pelajar adalah generasi penerus bangsa jangan mudah terpengaruh akan godaan narkoba ingat kedua orang tua kita yang bersusah payah melahirkan membesarkan tentu ingin Putra putrinya menjadi anak yang sukses berguna bagi nusa dan bangsa, “Jelas Yusuf “.
Selaku Kepala sekolah SMA N1 Binuang Wawan Sachrujayani, M.Pd. “Saya Mengucapkan Terimakasih banyak kepada GANN atas sosialisasinya kepada para pelajar anak- anak kami semoga dengan penyuluhan ini bisa menanamkan nilai- nilai pemahaman dalam Upaya pencegahan penyalahgunaan Narkotika yg di berikan akan Menjadi mengerti akan bahaya Narkoba Mudah- mudahan bisa menjadi bekal agar terhindar dari penyalahgunaan Narkotika ” Harapnya”.

Penulis : Jon
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.