HUT Ke-73 Polri, Sinergi TNI/Polri’ Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Spread the love

Jurnalline.com, Cakung (Jakarta) – Prajurit Koramil 06/Cakung Kodim 0505/Jakarta timur , Silaturahmi ke Markas Polsek Cakung, Senin (1/7/19).

Personel Babinsa Koramil Cakung Silaturahmi ke Polsek ini bertujuan untuk memberikan kejutan sekaligus ucapan selamat atas Hari Jadi ke-73 Bhayangkara. Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan beserta personel Babinsa Cakung memberikan suprise berupa kue ulang tahun..

Kebersamaan sinergitas TNI/Polri terlihat saat Kapolsek menerima Ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 73. “Ini merupakan wujud kerjasama dalam menjaga Kamtibmas wilayah Cakung yang sudah berjalan dengan baik, Danramil berharap TNI-Polri kebersamaan sinergitas terjalin lebih baik lagi ,” tutur Danramil.

Kebersamaan dalam menjaga kamtibmas untuk melayani masyarakat, Koramil dan Polsek Cakung dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Kita selalu berkoordinasi dan saling membantu, Kebersamaan ini bukan kali pertama tetapi sudah sering dilakukan dalam menjaga Kamtibmas wilayah Cakung.

Sementara itu, Kapolsek Cakung berterima kasih atas kedatangan personel Koramil Cakung. “Dengan kedatangan ke kantor kami menunjukan Kebersamaan dan sinergitas semakin kuat. Semoga dihari jadi Polri ke 73 dapat mewujudkan harapan masyarakat yaitu menjadikan wilayah Cakung Jakarta timur tetap aman dan kondusif,” tegas Kapolsek.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.