Kajati Sulut Resmi Membuka POR HBA 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi utara Andi Muh. Iqbal Arief, SH MH, di dampingi Istri selaku Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Sulut Ny. Nurhayati Andi Iqbal, Kamis (18/07/2019) secara resmi membuka Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 Tahun 2019 berlangsung di halaman kantor kejaksaan tinggi sulut ; Mengangkat tema Sehat Jasmani, Sehat Rohani Untuk Adhyaksa Yang Selaras, Berintegritas Dan Serasi,” ditandai dengan melepaskan balon dan burung Merpati ke udara sebagai simbol peringatan HBA ke 59 Tahun 2019 resmi dibuka.

Peserta pada kegiatan Pekan Olaraga (POR) HBA Kajati Sulut ke 59 Tahun 2019, dengan mengikutsertakan kontingen Kejati Sulut,Kontingen Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado, Kejari Tomohon, Kejari Minahasa, Kejari Minahasa Utara, Kejari Bitung, Kejari Minahasa Selatan, Kejari Kotamobagu, dan Kejari Bolaang Mongondow Utara, Kejari Sangihe, Kejari Talaud dan Kejari Sitaro.

Cabang olahraga yang dipertandingkan Vollyball, Tenis Meja, Catur, Gaple, dan serta Sepak Bola Kaki Sarung yang di Pusatkan di Kompleks Gedung Koni di Kelurahan Sario Manado diikuti Asdatun Jurist Precisely,SH.MH selaku Ketua Panitia HBA Kejati Sulut, Para Asisten Kejati Sulut serta para Kajari.

“Berbagai kegiatan yang dilombahkan antara lain joget balon, lomba memasak, lomba bernyanyi, serta pazzle bagi anak anak, Parade, Senam, Lomba Foto, Sarapan Bersama, juga Door Prise dengan hadiah utama sepeda motor dan sepeda.setelah Door Prise akhirnya dilanjutkan dengan lomba Kajati Sulut Andi Muh. Iqbal Arief,SH.MH menyambut baik para pimpinan dan para kehadiran para peserta dan pentingnya kinerja dan Pengabdian Kejaksaan untuk terus ditingkatkan adalah dalam melayani masyarakat khususnya di bumi nyiur melambai sulawesi utara ini.

Lewat pelaksanaan Pekan Olah Raga (POR) dalam rangka peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-59 Tahun 2019 ini ada hal hal baik yang diperoleh sehingga menjadi kenangan yang mengesankan dan semakin terjalin rasa kekompakan dan kekeluargaan dilingkungan keluarga besar kejaksaan tinggi sulawesi utara.dan beliau juga berharap agar dalam bertanding mengutamakan nilai dan cara terdidik serta terhormat untuk mengejar prestasi.

“Ucapan terima kasih yang besar dan tak terhingga kepada Panitia dan penyelenggara POR dalam rangka Peringatan HBA ke 59 Tahun 2019 ini, meminta agar para kontingen dan peserta dapat mengikuti POR ini dari tanggal 18-20 Juli 2019 dengan baik dan mendoakan agar selama Pelaksanaan POR berjalan lancar dan aman sampai berakhir.” tutupnya

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.