MPC Lampura Resmi di Lantik Masa Bakti 2019-2023

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Dalam rangka Pelantikan Majlis Pemuda Pancasila (MPC) Lampung Utara masa bakti 2019-2023. Ormas Pemuda Pancasila bersama Masyarakat Lampung Utara (Lampura) siap mempertahankan cita-cita pendiri Bangsa sesuai dengan jiwa Proklamasi, di Aula Hotel Cahaya Kotabumi, Kamis (18/07/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua Majlis Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Lampung, H. Rycko Menoza Szp, SE, SH, MBA, Ketua Majlis Pengurus Cabang (MPC) Lampura, H. Syahlun, Ketua MPC Bandar Lampung, Ketua MPC Kabupaten Way Kanan, Ketua MPC Kabupaten Tulang Bawang Barat, Bupati Lampura diwakili Wakil Bupati, H. Budi Utomo, SE, Perwakilan Dandim 0412, Polres, Kejari, Pengadilan Negri, DPRD, kepala OPD, Camat, Insan Pers, LSM, Ormas, Para ketua PP Anak Cabang, tamu undangan, serta para anggota PP.

Ketua Majlis Pengurus Wilayah Pemuda Pancasila Lampung, H. Rycko Menoza Szp, SE, SH, MBA, mengatakan, pelaksanaan pelantikan bagus yang tadinya kita kawatirkan tidak dihadiri pemerintah daerah alhamdulilah di hadiri wakil bupati dengan di hadiri kepala daerah dan wakil kepala daerah menujukan eksistensi pemuda pancasila di lampung utara,”Bagamaina pemuda pancasila lebih besar,banyak pengikutnya,banyak orang orang masuk pemuda pancasila dan bisa dan bisa lebih bermanfaat dengan banyak kegiatan”,terangnya.

Pesanya terhadapa masyarakat lampung utara bagaimana bisa menimbulkan situasi yang kondusif jaga nama supaya bagaimana lampung utara  ini dinilai orang, kotabumi ini tidak angker tidak aman ,”mudah mudahan pemuda pancasila  hadir disini salah satunya ikut membantu pemerinta daerah membuat bersatu lebih baik lagi”,Pungkasnya.

Ditempat yang sama Dalam Ketua terlantik, Ketua Majlis Pengurus Cabang (MPC) H. Syahlun H.F mengatakan,akan menjalankan organisasi ini serta mengembangkan pemuda pancasila di lampung utara,perkembangan pemuda pancasila saat ini solid dan tidak ada perpecahan,ujarnya.

Pemuda pancasila harus bersatu membangun lampung utara yang kita cintai,”saya berharap jaga kekompakan kesolidtan bersinergi dengan pemeritah agar dapat membangun lampung utara lebih baik lagi”, harap H. Sahilun M.F.

Penulis : Hendra
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.