PROGRAM LURAH PASAR 2 PRABUMULIH

Spread the love

Jurnalline.com, Prabumulih (Sumatra selatan) – Melewati massa pelantikan lurah pasar 2 prabumulih, dan Pejabat lainnya tepatnya di lakukan di pendopoan Rumah dinas Walikota yang berada jalan jendral Sudirman.

Seperti yang di rasakan Hj Eka Apriani sebelumnya menjabat sebagai Kasi Ekobang di kelurahan pasar 1 Prabumulih utara kini telah menjabat sebagai Lurah Pasar II kecamatan Prabumulih Utara.

Saat di konfirmasi Wartawan , di katakan nya,” alhamdulillah saya di percaya oleh Walikota Prabumulih sebagai lurah, tentu nya ini juga tantangan bagi saya untuk memajukan kelurahan ini lebih baik lagi”, ucap eka Kamis (25/07).

“Kami akan teruskan program lurah yang lama dan siap menampung aspirasi warga yang selama ini belum terpenuhi itu akan di lakukan secara bertahap seperti posyandu lebih di tingkatkan lagi dan optimis jadikan kelurahan Pasar II lebih maju lagi” tuturnya.

”Saya berharap agar Kelurahan Pasar II bisa lebih maju dan  akan bentuk terobosan yang baru terutama pada pelayanan dan kenyamanan warga itu sendiri” tandasnya.

Penulis : Yitno
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.