PT.Arwana Keramik Siap Hijaukan Ogan Ilir

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Dalam rangka Hari Ulang Tahun Adiyaksa Ke 53,Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir gelar Sunatan massal,Donor darah, Penyuluhan Narkoba dan penanaman pohon,Kamis (18/7) di Kantor Kejaksaan Negeri Ogan Ilir,jalan Palembang – Prabumulih Km 34.

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Ogan Ilir Adi Tyogunawan mengatakan,kita melaksanakan beberapa kegiatan sosial dalam rangka Hari Ulang Tahun Adiyaksa diantaranya melaksanakan Sunatan massal,Donor Darah,Penanaman Pohon dan Penyuluhan Narkoba.

Penanaman pohon ini untuk penghijaun Kantor Kejaksaan yang sebentar lagi akan kita tempati,supaya terlihat indah dan tidak resang,dan pohon ini dari bantuan PT.Arwana melalui CSR.

Selain itu di katakan Adi Tyogunawan,yang sangat krusial adalah persoalan Narkoba,karena perkara narkoba ini paling banyak diterima,bahkan di Sumsel dan di seluruh Indonesia.Dan dengan upaya memberikan upaya pencegahan melalui penyuluhan narkoba ini masyarakat dapat mengerti dan paham tentang bahanya narkoba,”tutupnya.

Sementara Manager Umum PT.Arwana Edward Pandiangan mengatakan, pihaknya sudah konsisten untuk berupaya memberikan penghijauan di Ogan Ilir ini melalui dana CSR PT.Arwana.

Kita semua tahu bahwa pohon itu paru paru dunia, jadi bagaimanapun kita sebagai manusia bernafas tentu manfaat pohon sangat besar bagi tubuh manusia.

Diktkan Edward, ada tiga jenis pohon yang di tanam yakni pohon Cemara Udang,pohon Biola dan pohon Kamboja, untuk sementara ini kita tanam 20 batang pohon Cemara Udang, nanti baru akan kita tanam pohon lainnya di area perkantoran Kejaksaan Negeri Ogan Ilir dan nantinya kita akan tanam pohon biola dan kamboja mulai dari Kampus Unsri sampai Mapolres Ogan Ilir.

Penulis : Syaroni
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.