Rasa Hangat Kapolsek Cengkareng Bernyanyi Bersama Pengamen

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri SH MH memang dikenal dengan Kapolsek yang ramah dan kerap berbaur dengan masyarakat. Hal itu pun terlihat saat Kapolsek melakukan Takjiah ke rumah duka tokoh agama di Duri Kosambi Cengkareng Jakarta Barat.

Usai melaksanakan takjiah, tanpa ragu dan segan, pria yang berpangkat melati satu ini bernyanyi bersama pengamen jalanan ketika berada di Warung Bubur Kajang Ijo Garuda di Jalan Raya Duri Kosambi RT 007/01 Cengkareng Jakarta Barat.

“Iya, tadi ada seorang pengamen Ibu – Ibu yang sedang hamil ngamen di tempat ini. Rasanya seneng, bangga karena kita sebagai Polri bisa berbaur dengan masyarakat dan bergaul sama siapa saja,” kata Kompol H Khoiri, Rabu (31/07/19).

Rasa hangat Kapolsek Cengkareng pun dirasakan oleh pengamen ini. Baginya meski berstatus polisi, Kapolsek seakan tak segan bernyanyi dan makan bersama pengamen.

“Kegiatan tersebut bentuk kepedulian dan jiwa sosial Kapolsek kepada warga masyarakat yang kurang mampu untuk meringankan Blbeban hidupnya dan juga sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat,” pungkasnya.

Penulis : Fram/Lex
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.