Walikota Manado GSVL Kunjungi KRI Dewa Ruci

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Kedatangan Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Dewa Ruci di Perairan Teluk Manado, pagi tadi Kamis ,(25/7/2019) mendapat antusiasme masyarakat Manado yang berada di sekitar Kawasan Mega Mas,

Saat merapat Orang nomor satu di Kota Madya Manado. Dengan menggunakan Sea Rider dari Pos Angkatan Laut Tumumpa Walikota Manado Vicky Lumentut melakukan kunjungan ke KRI Dewa Ruci yang sedang lego jangkar di Perairan Teluk Manado.

Kedatangan Walikota Manado yang didampingi Coreta Kapayos selaku Ketua Panitai Manado Fiesta 2019 ke KRI Dewa Ruci disambut Komandan KRI Dewa Ruci Mayor Laut (P) Hastaria Dwi Prakoso, S.E.

Kunjungan Walikota Manado tersebut dilaksanakan dalam rangka melihat dari dekat keberadaan salah satu kapal legendaris yang dimilikii TNI Angkatan Laut serta seluruh pengawaknya yang baru saja tiba di Perairan Teluk Manado dari Surabaya.

Kedatangan KRI Dewa Ruci yang diawaki 72 Prajurit TNI Angkatan Laut ke Manado dalam rangka memeriahkan Manado Fiesta 2019 yang akan digelar sejak tanggal 27 Juli sampai dengan 4 Agustus 2019 mendatang.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.