Bripka Aep Saepudin Bina Ragawan Angota Polres Serang : “Anda Ingin Bertubuh Atletis ini Rahasianya

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Bripka Aep Saepudin pemuda bertubuh kekar ini merupakan salah satu atlit binaragawan angota Polres Serang yang berprestasi, Serang (26/08/2019).

Pemuda bertubuh atletis dan berotot ini kelahiran Cilegon, tahun 1984.
yang biasa di sapa Aepzed, merupakan salah satu atlit binaragawan Polres Serang yang sering mengikuti ajang kontes di beberapa event seperti, Event Nasional TNI POLRI dan kejuaraan seni pahat otot lainnya yg diadakan diberbagai daerah, juga pernah menyabet juara 3 Event Bodycontes Nasional yg diadakan dibekasi jakarta, 10 besar event bodycontes open asia dipadang dan baru-baru ini peringkat 7 di event binaraga pemula kelas -70 kg tanggal 18 agustus 2019 kemarin di bandung.

Dengan adanya beberapa prestasi tentu adanya usaha dan kerja keras dalam membentuk tubuh atletis berotot serta menjaga tubuh agar terlihat selalu tetap bugar dan sehat.

“Selalu mengatur gizi dan menjaga pola makan seperti rebusan, makanan yang bebas garam, gula dan minyak serta suplemen susu Whey Protein Addisnature pendukung pelengkap nutrisi harian.

Selalu menyempatkan jalan santai selama 30 menit dikala pagi sebelum melaksanakan tugas, serta menyempatkan olah raga fitnes selama 1 jam pada saat sore hari setelah pulang kerja dan pada saat tidak ada kegiatan dinas.
” ucap Aep.

” Sebagai Angota kepolisian memang di anjurkan untuk selalu menjaga kesehatan, perhatikan pola makan, makanlah makanan yang berserat, bergizi, bebas kolesterol, dan makanan yang memenuhi nutrisi harian dalam tubuh serta banyak minum air putih. rajin berolah raga yang teratur,serta istirahat yang cukup. Semoga bermanfaat dan Selamat mencoba.”Jelasnya.

Penulis : Jon
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.