Koramil 02/Btc Gelar Les Bahasa Inggris Putra dan Putri Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahasa Inggris merupakan bahasa Internasional yang pasti digunakan oleh seluruh manusia di dunia. Maka, ketika kita menguasai bahasa Inggris, tentu saja kita akan dapat beradaptasi dan bercakap dengan siapa saja dengan mudah ketika kita berpindah dari negara satu ke negara lainnya.

Dengan menguasai bahasa yang notabene menjadi bahasa paling umum di dunia, hal itu tentu saja menjadi modal utama kita untuk memperluas pergaulan kita ke penjuru dunia.

Untuk itu, dalam kesempatan kali ini, Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr di bawah pimpinan Mayor Arm Bambang Haryanto memberikan pembelajaran Bahasa Inggris untuk putra dan putri binaan, yang dibgelar di Ruang Aula Koramil 02/Btc, Kota Tangerang, Minggu (25/08/2010).

Acara program pembelajaran Bahasa Inggris untuk putra dan putri di wilayah binaan, bertujuan untuk meningkatkan wawasan bahasa Asing (Bahasa Inggris) agar putra dan putru dapat mengenal, mempelajari, dan mempelajari bahasa Inggris, yang di akui sebagai bahasa internasional.

Dalam program pembelajaran tersebut, kali ini, Penitia penyelenggara mendatangkan seorang tenaga pengajar Miss Rosita, acara tersebut diikuti oleh 31 anak.

Danramil 02/Btc Mayor Arm Bambang Haryanto mengatakan, bahwa kegiatan belajar ini merupakan program kegiatan rutin yang diberikan untuk anak-anak di wilayah binaan khusuanya tidak mampu untuk diberikan kepada peserta belajar bahasa Inggris, sebagai penyemangat untuk mereka belajar.

“Program belajar ini, merupakan kegiatan rutin untuk anak-anak, semoga dengan kegiatan ini, dapat menambah wawasan dan kecintaan mereka, serta menimbulkan kemampuan mereka khususnya anak-anak dalam belajar bahasa asing, khususnya bahasa Inggris, dan semoga dengan adanya program ini dapat menjadikan mereka mahir berbahasa Inggris dan dapat menjadikan modal mereka untuk di kemudian hari,” tuturnya.

Penulis : Khnza
Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.