Bupati Agung Ilmu Mangkunegara Hadiri  CJS di Polres Lampura

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Agung Ilmu Mangkunegara S.STP.,M.H., menghadiri acara Tatap Muka dengan Personel Polres dan CJS (Criminal Justice System)dalam rangka Peningkatan Layanan Publik Melalui Launching Sistem Inovasi Kreatif dan Penandatanganan MoU Dangan Lantas Guna Menciptakan Kamtibmas, di Aula Polres setempat, Selasa (6/8/2019).

Hadir dalam acara tersebut Kapolres Lampura, AKBP Budiman Sulaksono S.I.K, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari), Yuliana Sagala, SH, MH, Kepala Pengadilan Negeri, Asisten II, Kepala OPD, Komandan Batalyon Brimob Lampung, serta Jajaran Polres Lampura.

Dalam acara tersebut Bupati Lampura memberikan hadiah dan pemberian penghargaan kepada peringkat 1, 2, 3 dari jajaran Polsek di wilayah hukum Polres setempat, dalam pelaksanaan Operasi Singkat Krakatau 2019. Operasi ini dalam rangka pengungkapan kasus 3C (curat, curas dan curanmor) kemudian dilanjutkan dengan pemberian penghargaan dan dilakukan penandatanganan MoU antara pihak Polres, Kejari, Pengadilan Negeri.

Bupati Lampura memberikan doorprize kepada 5 Babinkamtibmas. Salah satunya mendapatkan hadiah umroh yang akan diberangkatkan tahun depan.

Dalam sambutannya Bupati menyatakan bahwa pada 2020 pembangunan jalan di Lampura ditargetkan akan mencapai 85 sampai 90% akan terealisasi.

“Mari berbuat jangan tanyakan apa yang Lampung Utara berikan tapi tanyakan apa yang bisa kita berikan kepada Lampung Utara. Tindakan pencegahan tangkal perlu dikedepankan. Mari kita jaga dan kita pelihara Lampung Utara, “kata Bupati.

Dalam sambutannya AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K menyatakan bahwa kegiatan tersebut guna untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres dengan Bupati dan juga para penegak hukum yaitu Kejari dan Pengadilan Negeri.

Acara diakhiri dengan pelepasan balon udara sebagai tanda launching sistem inovasi kreatif.

Penulis : Hendra
Editor : Fy
Sumber : Rilis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.