Bupati ROR Kukuhkan 30 Personil Paskibra Kabupaten Minahasa Tahun 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Berlangsung di Ruang Sidang Kantor Bupati Kabupaten Minahasa, Kamis (15/8/2019), sebanyak 30 orang Personil Anggota Pengibar Bendera yang akan bertugas mengibarkan bendera Merah Putih dalam Hari Proklamasi RI Ke 74 oleh Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring M.Si pada kamis (15/08/2019).

Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring, M.Si Menyampaikan pesan kepada Anggota Paskibraka agar mampu menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin dan bermoral serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

”Selamat bagi anda yang dipercayakan sebagai PASKIBRAKA, karena anda adalah putra putri yang terbaik,” Ucap Bupati

Lanjut Bupati, dirinya berharap kepada anda semua personil Paskibra untuk harus mempertahankan rasa cinta tanah air, memiliki semangat patriotisme untuk membela dan membangun bangsa Indonesia, memiliki jiwa dan semangat kepeloporan untuk mewarisi dan meneruskan cita-cita perjuangan para pendahulu pahlawan kusuma bangsal

Acara Pengukuhan ini, Turut Dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Wakil Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey Lengkong, Dandim 1302 Minahasa, Ketua Pengadilan Negeri Tondano, Perwakilan Kajari, Sekdakab, bersama seluruh Jajaran.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.