Dandim 0505/JT Perkuat Sinergitas TNI, Polri dan Pemda dengan Silaturahmi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta, – Silaturahmi dengan aparatur pemerintah bertujuan untuk memelihara serta meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan aparatur pemerintahan khususnya Muspika Kec. Matraman, Kepala kantor pelayanan pajak dan Polri agar terjalin hubungan yang harmonis guna menciptakan pemahaman yang sama terhadap pertahanan negara demi keutuhan NKRI.

Dandim 0505/Jakarta timur Letkol Inf Muhammad Mahfud As’ad, S,Ip., Pada acara silaturahmi (Komsos) dengan Aparatur Pemerintah Kepala kantor pelayanan Pajak Matraman jln. Pramuka raya Kav.31 Kelurahan Utan Kayu Utara Kecamatan Matraman Jakarta timur, Selasa (27/08/2019).

Kegiatan Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintah, Kita Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama yang baik Guna Menyiapkan Wilayah Pertahanan serta Kekuatan Pendukung dari elemen masyarakat, Giat komsos dihadiri unsur Muspika, (Camat bapak Bambang Eko Prabowo, Lurah Utan kayu utara , Kepala Pajak Matraman bapak Slamet Bagio, SE.MSi, Kapolsek Kompol Tedjo Asmoro SH. M.Si dan Danramil Mayor Inf Ahmad Yuono).

Dandim menegaskan, melalui silaturahmi ini diharapkan dapat menciptakan kesepahaman tentang pemberdayaan wilayah pertahanan Komando kewilayahan (Kowil) kepada seluruh komponen masyarakat, termasuk aparat pemerintah diwilayah teritorial Jakarta timur.

“Silaturahmi dengan Polri dan Muspika Kec. Matraman harus dijaga dan ditingkatkan untuk kepentingan pertahanan negara dalam menanamkan nilai-nilai dasar dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, cinta tanah air, serta wawasan kebangsaan, membantu kesulitan masyarakat guna mensukseskan program pemerintah ” tegasnya.

Guna memberikan pemahaman yang sama sekaligus tukar pendapat pada kesempatan komsos tersebut, dari unsur Muspika Kec. Matraman memberikan masukan terkait Sinergitas dan kerja sama antara TNI-Polri-Pemda dalam Giat Apel Cipkon tiga pilar bersama dalam menjaga Kamtibmas wilayah agar tetap aman dan kondusif.

Penulis : Khanza
Editor : Ndre
Sumber : 02 Matraman@pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.