Dandim 0506/Tgr Hadiri Pengajian Bulanan Luapan Rindu Cinta Rasulullah Dan Semangat Mengaji Al Qur’an Untuk Keberkahan NKRI

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Bulan Agustus 2019 tepatnya pada hari Minggu (25/08/2019) dilaksanakan acara pengajian bulanan Luapan Rindu, Cinta Rasulullah dan Semangat Mengaji Al Qur’an Untuk Keberkahan NKRI yang dihadiri oleh Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos pimpinan KH. Sa’adih Al Batawi pengajian bulanan di gelar di masjid As Samawaat Kampung Alat Desa Kohod Tanjung Burung Kabupaten Tangerang.

Kegiatan diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Sa’adih Al Batawi yang pada intinya mengajak kita untuk senantiasa merindukan dan mencintai Nabiullah Muhammad S.A.W dengan mauladani sifat-sifatnya serta senantiasa menjalankan ajarannya.

“Pengajian bulanan ini juga merupakan bagian doa bersama bagi NKRI agar senantiasa diberikan keberkahan,” ujar Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan S.Sos.

Selanjutnya Komandan Kodim 0506/Tgr menambahkan, memohon Doa kepada seluruh yang hadir untuk kesehatan bagi anggota Kodim 0506/Tgr dan memohon doa agar diberi barokah selama menjalankan tugas sebagai aparat kewilayahan.

Komandan Kodim juga mengajak kepada seluruh jemaah yang hadir untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan. “Kita boleh berbeda pilihan namun hendaknya tetap menjaga persatuan dan kesatuan antarumat yang merupakan kekuatan pertahanan negara,” ujarnya.

Dalam pengajian bulanan di hadiri, Prof Dr Nandang Najmur Munir Rektor Unisma Bekasi, Letkol Kav Valian Wicaksono Magdi, Dandim 0503/JB, Dr Yayat Suharyat Dosen Unisma Bekasi, KH Nurhayadi Juan Pimpinan Pompes Sirojul Ummah Cikarang, para ustad dan para jemaah sebanyak 1500 orang.

Penulis : Khanza
Editor : Fay
Sumber : Kodim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.