Dandim 0906/Tgr Letkol Charles Yohanes Aling Kunjungi Koramil 02/Loa Kulu

Spread the love

Jurnalline.com, Kalimantan Timur – Tenggarong – Komandan Kodim 0906/Tenggarong Letkol Inf Charles Yohanes Aling melakukan kunjungan kerja ke Koramil 02/Loa Kulu, Jumat (23/8/2019).

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka orientasi tugas setelah Letkol Inf Charles Yohanes Aling pada tanggal 20 Agustus 2019 menjabat sebagai Komandan Kodim yang baru.

“Ini adalah kunjungan pertama dari seluruh Koramil jajaran, saya mulai berkonsentrasi untuk mengenal dan memonitor wilayah Kodim 0906/Tgr,”

Dandim melanjutkan, “Saya harus benar-benar memahami dan melihat secara langsung kondisi Koramil jajaran, agar setiap kebijakan yang saya buat sesuai dengan kebutuhan satuan,” tandasnya.

Letkol Inf Charles Yohanes Aling berpesan, agar seluruh anggota Koramil 02/Loa Kulu, selalu giat bekerja dan meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan Koramil. “Kebersihan dan kerapihan tempat kerja merupakan poin tersendiri, sebab tempat yang bersih dan rapi akan menjadi nyaman untuk bekerja,” pesannya.

Sementara itu, Danramil 02/Loa Kulu, Kapten Inf Agus Sujoko dan anggota menyambut hangat kehadiran Dandim, ke Koramil 02/Loa Kulu. “Kedatangan Dandim merupakan dukungan moril bagi kami. Dengan kehadiran beliau di tempat kerja kami, membuat segala kondisi nyata yang kami hadapi mudah untuk beliau pahami,” singkat Agus.

Penulis : Khnza
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.