Danrem 052/Wkr dampingi Aster Panglima TNI di Ancol

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Bertempat di Halaman Cafe Hoax Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) Kel. Ancol kec. Pademangan Jakarta Utara telah dilaksanakan kegiatan jalan santai bersama dan peninjauan tempat wisata Aster Panglima TNI dalam rangka Wisata juangan giat Boksos Ibu Panglima TNI yang akan dilaksanakan hari Sabtu tgl 7 september 2019.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua Persit PD Jaya Ny. Suharyanto, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo,S.H, Paban 4 Ster TNI Kolonel Inf Nefran, Paban 6 Ster TNI Kolonel Laut Purwanto, Pabandya 6 Ster TNI, Letkol Pnb Halawi, Pabandya 4 Ster TNI Letkol Inf Yoga, Pabandya 3 Ster TNI Letkol Inf Indrama budi, Dandenpom Jaya 1 Letkol Cpm Yudo dan para Asisten Kodam Jaya serta Danramil jajaran Kodim 0502/Jakarta Utara.

Dalam kegiatan tersebut Aster Panglima TNI memberikan paparan rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan nanti dan dilanjutkan mengecek Lokasi yang akan dijadikan parkir VIP di area Dunia Fantasi dan Sea World.

Lokasi terakhir yang disinggahi rombongan Aster Panglima TNI adalah pasar seni ancol dan Pantai Marina yang akan dijadikan rute jalan Ibu Panglima TNI.

Danrem 052/Wkr yang hadir di lokasi mengatakan, pengecekan ini bertujuan untuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk kegiatan bakti sosial nanti.”Jakarta Utara termasuk wilayah binaan kami, tentunya sudah menjadi tugas kami untuk mempersiapkan semuanya agar kegiatan nanti bisa berjalan dengan baik”,ujar beliau.

Kami akan berkoordinasi dengan pengelola Taman Impian Jaya Ancol dan pihak terkait lain demi keamanan dan kelancaran kegiatan nanti sehingga seluruh rangkaian acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Penulis : Fram/Khanza
Editor : Ndre
Sumber : Penrem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.