Dewan Pengurus Korpri Polda Sulut Dikukuhkan

Spread the love

Jurnalline.com, Sulawesi Utara – Ketua Dewan Pengurus Korpri Polri dr. Niken Manohara, M. Gizi mengukuhkan Dewan Pengurus Korpri Polda Sulawesi Utara berlangsung di Aula Catur Prasetya Polda Sulut, Senin (26/8/2019) diikuti oleh seluruh PNS Polda Sulawesi Utara dan seluruh PNS Polri yang ada di Polres/Polresta di jajaran Polda Sulut.

Adapun dari pengurus Korpri Polda Sulut yang dikukuhkan adalah berjumlah 22 orang ini, ditandai dengan serah terima Pataka Korpri dari pengurus lama ke pengurus baru, dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara serta pengukuhan oleh Ketua DP Korpri Polri.

“Saya harapkan PNS Polri yang ada di Sulut dapat berkompetisi dengan seluruh anggota Polri di Sulut. Mari kita tunjukkan bahwa kita memiliki kemampuan yang diunggulkan untuk sama-sama memajukan Polda Sulawesi Utara,” pesan Ketua DP Korpri Polri.

Usai pengukuhan, dilanjutkan dengan arahan oleh Ketua DP Korpri Polri kepada seluruh PNS Polri yang ada di Polda Sulut,

Adapun posisi Ketua Dewan pengurus Korpri Polda Sulut masa bakti 209 – 2024 yang baru dijabat oleh Drs. Hendrik Betah, dengan Wakil Ketua Dra. Rosje M. Robot dan Sekertaris Amelia Luke S. Sos, MSi.

Turut hadir Karo SDM Polda Sulut Kombes Pol Fajar Budiyanto, Kabag Rimdik PNS SSDM Polri Kombes Pol Sonny M, perwakilan Korpri Pemprov Sulut, perwakilan Korpri Lantamal, Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto bersama ibu-ibu Pengurus Daerah, perwakilan Pamen, Pama dan Bintara Polri serta Pengurus Korpri Polri.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.