Donor Darah Bersama Kodim 0501/JP BS, Yayasan Saibaba dan PMI Jakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0501/JP BS menyelenggarakan kegiatan Donor Darah bersama Yayasan Sri Satya Saibaba dan PMI DKI Jakarta, bertempat di Jl. Pasar Baru Selatan No. 26, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Minggu ( 18/8/19 ).

Kegiatan ini merupakan kali kesekian diselenggarakan oleh Kodim 0501/JP BS, Yayasan Saibaba dan PMI Jakarta dan diikuti beberapa anggota kodim baik prajurit, ASN dan Mitra Kodim0501/JP BS dan masyarakat .

Pasiter Kodim 0501JP BS Kapten Kav Dwi Joko Purnomo menyampaikan kepada media bahwa kegiatan donor darah ini bertujuan untuk membantu masyarakat Jakarta Pusat pada umumnya yang membutuhkan transfusi darah.

Hadir mendampingi para anggota dan juga mendonorkan darah Danramil 07/ Kemayoran Mayor Chb Endang Rachmat, Danramil 02/ Sawah Besar Mayor Arh Ali Akbar, Wadanramil 07/ Kemayoran Kapten Inf Rio Sitompul.

Tim Medis yang mendukung kegiatan berasal dari PMI DKI Jakarta sebanyak 19 orang dipimpin dr. Bono dari pukul 08 30 sampai 13.00 WIB melayani 150 orang pendonor.

” Kami Kodim 0501/ JP BS akan selalu bersinergi dengan Yayasan Sri Satya Saibaba dan PMI DKI Jakarta untuk mengumpulkan tiap kantong darah demi kemanusiaan “, tutup Pasiter.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Rls Kodim Pusat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.