Gowes Merdeka Astra-TNI-Polri

Spread the love

Jurnalline.com, Tangsel – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia, PT Astra International menggelar Gowes Merdeka bersama TNI-Polri dan komunitas sepeda di BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (18/8). Kegiatan tersebut dihadiri oleh lebih kurang 6.500 peserta yang terdiri dari 3.000 personel TNI-Polri dan 3.500 masyarakat dari seluruh lapisan.

Dalam sambutannya Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara yang telah mengundangnya jajaran TNI yg ada di Jadetabek, sekaligus menyampaikan bahwa perlunya hidup sehat dengan kegiatan bersepeda.
Beliau juga mengharapkan kegiatan ini tidak hanya diselenggarakan setahun sekali tetapi sebagai even rutin 3 bulanan.
“Walaupun peserta gowes terdiri dari bermacam-macam suku, agama, ras maupun profesi, tetapi hari ini bisa berkumpul dalam suasana berbahagia, itulah Indonesia”, ujar Pangdam menambahkan sambutannya.

Sementara itu di lokasi yang sama, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy mengatakan “berkumpulnya TNI-Polri dan elemen masyarakat menjadikan kita satu yaitu bangsa Indonesia”.

Head Of Corporate Communications Astra, Boy Kelana Soebroto mengatakan kegiatan ini sekaligus mempromosikan gaya hidup sehat, dengan jiwa yang sehat masyarakat akan melakukan hal-hal yang produktif bagi bangsa Indonesia.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Danjen Kopassus Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa dan Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.