Jaga Obyek Vital, Danrem 052/Wkr Kunjungi PLTU

Spread the love

Jurnalline.com, Kab. Tangerang – Dalam rangka menjaga Obyek Vital yang ada di wilayah binaan, Komandan Korem 052/Wkr Kol. Inf Tri Budi Utomo SE mengadakan Komunikasi Sosial dan silaturahmi ke Obyek Vital PLTU 3 Lontar Kec. Kemeri Kabupaten Tangerang.

Kedatangan Danrem disambut langsung oleh rombongan manajemen PT. Indonesia Power yang di pimpin langsung oleh Bpk Rahmat Syahputra Lubis Jenderal Manager PT. Indonesia Power.

Turut dalam rombongan Danrem antara lain Dandim 0510/Trs Letkol Inf. Parada Warta Nusantara Tampubolon. SH, Kapenrem 052/Wkr Mayor Inf. Nurul Huda S.Sos, Pasiops Mayor Arh. Jewanto, Danramil Mauk Kapten Arh. Mulyono, Dantim Intelrem Kapten Inf. Jefriansen Sipayung Pasipuanter Kapten Inf. Edi. Sisworo dan Kapten Chk Komang.

Dalam sambutannya Bpk Rahmat Syahputra GM PT. Indonesia Power sangat senang atas kedatangan Danrem beserta rombongan “Selama ini Kami bekerja sama dgn Korem 052/Wkr perihal pengawasan batu bara, penerimaan barang dari supplier, pengecekan kondisi sebenarnya.” Ujarnya.

“Kami sangat terbantu dengan kerjasama Korem 052/Wkr karena dengan adanya ikatan silaturahmi ini, pihak kami merasa nyaman dan merasa aman dalam bekerja karena pihak Korem menjamin keamanan informasi maupun wilayah”, tutup beliau.

Sementara itu Danrem 052/Wkr dalam sambutannya mengenalkan diri sebagai Komandan Korem yang baru dan menjelaskan fungsi hadirnya Korem di masyarakat. “Di Kodam Jaya ada 2 Korem, salah satunya Korem Barat termasuk yg di jadikan sebagai benteng dari ibu kota Jakarta”, kata Danrem

“Kami mengharap kerjasama dan dukungan kepada semua pihak karena PLTU ini adalah salah satu objek yang sangat-sangat Vital, untuk itu mari kita jaga bersama-sama”, tambahnya.

“Kami dari Korem 052/Wkr akan selalu siap membantu apabila dibutuhkan karena salah satu tugas kami adalah menjaga perasaan aman dan nyaman bagi masyarakat”, pungkasnya di akhir sambutan.

Selesai mengadakan pertemuan, Danrem beserta rombongan berkesempatan berkeliling untuk meninjau lokasi PLTU.

Penulis : Khanza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.