Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS Bagikan Ratusan Kantong Daging Qurban Kepada Warga Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka merayakan hari Idul Adha 1440 H Kodim 0501JP BS melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak 25 ekor, terdiri dari sapi sebanyak 4 ekor dan kambing sebanyak 21 ekor. Penyembelihan hewan dilaksanakan di Makodim Jl Selaparang Kav 1 Blok B 11, Gunung Sahari Selatan, Kemayoran, Jakarta Pusat. Minggu ( 11/8/9 ).

Dandim 0501/ JP BS Letkol Inf Wahyu Yudhayana memimpin acara pemotongan hewan qurban, diawali dengan penyerahan hewan kepada Pasilog Mayor Arh Saryono ketua panitia pemotongan kemudian prosesi pemotongan hewan dimulai.

Beberapa staf Makodim membantu kegiatan pemotongan hewan ini yang kemudian membagikan kepada warga binaan disekitar Makodim.

” Kami membagi daging qurban ini kepada masyarakat kurang mampu di sekirar wilayah Makodim dan beberapa warga binaan Koramil Sejajaran “, jelas Pasilog.

Hewan qurban berasal dari keluarga Dandim, Polres Metro Jakarta Pusat, Koramil Sejajaran dan beberapa mitra Kodim.

” Semoga daging yang kami bagikan bermanfaat dan bisa membantu warga binaan yang memang membutuhkan, esensi qurban adalah untuk berbagi dan bersyukur atas nikmat yang telah Allah berikan “, tutup Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.