Komandan Kodiklatal Serahkan Hewan Qurban Ke Panitia Qurban Kodiklatal

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya –
Menjelang pelaksanaan hari Raya Idul Adha 1440 H/2019 M, Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksda TNI Dedy Yulianto didampingi pejabat Utama Kodiklatal menyerahkan hewan qurban kepada panitia Qurban Kodiklatal yang juga Pabandyawatpers Kodiklatal Letkol Laut (KH) M. Sholeh, S.Ag. di halaman masjid Quwatul Bariyah Kesatrian Bumimoro Kodiklatal, (9/8).

Adapun hewan qurban dari Kodiklatal untuk tahun 1440 H/2019 M ini sebanyak 8 ekor sapi dan 9 ekor kambing. Hewan hewan qurban tersebut berasal dari Komandan Kodiklatal dan Pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal, para Direktur Kodiklatal, para Komandan Kodik, para Komandan Puslat dan para Komandan Pusdik dijajaran Kodiklatal.

Dalam penyerahan secara simbolis Komandan Kodiklatal Laksda TNI Dedy Yulianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat utama Kodiklatal yang telah memberikan sumbangan hewan kurban berupa sapi kepada panitia Qurban Kodiklatal.
Menurutnya Hewan hewan qurban tersebut sebagian akan disembelih di Kodiklatal yang dagingnya akan di bagikan kepada para prajurit Kodiklatal juga sebagian akan dimasak untuk menu para siswa yang sedang menempuh pendidikan di Kodiklatal. sedangkan sisanya akan diserahkan ke yayasan yatim piatu Darul Hikmah Gadukan, Panti Asuhan Yos Sudarso Juanda.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.