MPC Pemuda Pancasila Lampura Laksanakan Kerja Bhakti

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Utara – Jelang menyambut Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijah 1440 H dan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Lampung utara melaksanakan kerja bhakti di sekretariat di Jl.Jendral Sudirman No.25 Kotabumi Kabupaten setempat. Jum’at (9/8/2019).

Tampak hadir dalam kerja bhakti sekretariat tersebut, Ketua MPC Lampura H. Syahilun, HF, Sekretaris Awari Darwin, Bendahara Ir. Hotman Kadir beserta Pengurus dan anggota PP Lampura lainya

H. Sahilun H.F selaku ketua MPC Lampura saat dikonfirmasi melalui telepon pribadinya mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk menyambut hari besar.

“Kegiatan gotong royong MPC Pemuda Pancasila Lampung utara, diantaranya dengan menebang pohon-pohon besar di sekitar sekretariat Pemuda Pancasila, yang dapat membahayakan masyarakat dan pengguna jalan raya.” kata Syahilun

Selanjutnya, Kerja bhakti tersebut memiliki banyak manfaatnya, selain mempererat silaturahim diantara pengurus dan anggota pemuda pancasila, bisa berkumpul, bercerita bersenda gurau tidak terasa pekerjaan yang terasa berat bisa di kerjakan bersama, dan bisa terselesaikan. pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.